Berbagi Informasi Agar Tidak Salah Paham

Makan di rumah (part 01)

Senin, 03 Oktober 2022, 10.23 WAT
Last Updated 2022-10-03T17:25:30Z
Advertisement



Makan di rumah, malam ini sedikit mengeluarkan keluh kesah mumpung blog sedang masa tinjauan adsense, semoga keterima, 

Pernah pembaca sangat rindu makan rumahan, makanan yang di masak ibu dan orang tua dirumah, malam ini sepertinya saya sudah tidak tahan dengan makan makanan warung makan, alasan saya sangat mau di masakin makan sama ibu, tapi  ibu dalam keadaan sedang sakit 'stroke' sudah lebih bertahun tahun.

Jatuh sakit ibu, terasa sangat menyakitkan bila di ingat rasanya waktu bisa di putar kembali, sedikit cerita tentang ibu, saya sortir dengan hal hal sedikit menyedihkan soalnya saya bila saya tulis saya tidak bisa menahan gejolak panas dalam dada.

Ibu saya yang hatinya pernah di sakiti suaminya sehingga dia berjuang sendiri menghidupi ketiga anaknya, rela kerja apa saja asalkan anak tidak kelaparan dan ada tempat untuk tidur dan sekolah dengan layak. Sampai suatu saat suami kembali lagi, bisa merasakan kebahagian kecilnya kembali, tapi itu hanya sesaat hanya beberapa bulan suami kembali meninggal kannya, tapi meninggal untuk selama lama nya, dan perjuangan kembali sendirian dengan ketiga anak laki laki yang nakal seperti anaknya mengalir darah suaminya yang terkenal tidak baik. 

Pada fase inilah, kerumitan ibu saya semakin menjadi jadi, dengan suaminya gak tidak meninggalkan apa apa, rumah harta atau warisan TIDAK. selama ini ibu tidak dengan ibu angkat, dan masa masa ini sangat kritis di tambah lagi ibu angkatnya meninggal juga, dan ibu mau tak mau angkat kaki dari rumah itu.

Jadilah kehidupan menjadi jadi terlantung lantung sampai sakit akhirnya.

Bersamabung. . .

TrendingMore